loveyou muacch 2pm!

gak jelas banget sebenernya bahas masalah ini, tapi kalo aku pengen gimana ?
maklumin yah :D

MY LOVE (BB) muaaach!

image

ahaha, pasti semua udah pada tau..
iyalah, orang tiap hari aku kerjaannya koar koar gituh

sebenernya ga ada yang penting sih disini, cuma mau nyampein aja kalo aku seneng banget sama 2PM!
awalnya sih aku biasa aja ya sewaktu nonton MV Heartbeat, tapi pas aku caritau segala tentang 2pm, jadi ketagihan deh :D
apalagi pas 2pm perform di Seoul Award...
AAAAAAAAAARRRRRRGGGGHHH!!
aku langsung mimisan *lebay ah gue*
beneran loh, soalnya itu pertama kali aku jatuh cinta sama Taecyeon
ehehe, tau sendiri kan, di Seoul Award itu 2pm perform apa
trus lama kelamaan jadi suka Chansung, Junho, Nichkhun, Junsu, Wooyoung ...
dan jadilah aku, seorang HOTTEST
(tapi tenang aja, aku masih SONE kok)
fyi, 2pm udah 2 taooon loooh #2yearspm (gapenting)

(copy paste dari acc saya di FCI-SNSD)

0 komentar: