5 Romantic Place

ehm , pengen liburan bareng sama orang tercinta kita tapi ga tau tujuan?
hehe , ga usah khawatir , aku punya referensi kok.
daripada susah-susah cari di mbah google , niii aku kasih daftarnya ..

1. Paris
Jika kalian , pasangan yang sedang merasa dimabuk asmara *atau lagi berantem* ga ada salahnya kok mengunjungi Paris (yg terkenal dengan Eiffel-nya).
Kenapa? Yaaa, kayaknya udah jelas banget Pais adalah kota romantis, kota bagi para pasangan kekasih dengan makan malam dan anggur terbaik disekitar Eiffel , berjalan bergandengan sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman.
Dijamin , kalian bakal jatoh cintroong berabad-abad!

2. Hawaii


FYI , ternyata Hawaii itu adalah tujuan Honeymoon terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika.
Kok? iyalah, Hawaii selain menyajikan panorama yang indah banget juga sekaligus menyediakan fasilitas dan kegiatan yang tak kalah menariknya.
Hawaii punya Pantai & hutan tropisnya (kalo sunset, ajibb), hotel-hotel mewah bin mahal bin keren, olahraga-olahraga seru, juga hal-hal menarik yang bisa kita lakukan di alam bebas.

3. St. Thomas
St. Thomas adalah sebuah kota yg terletak di Virgin Island dengan pantainya yang indah & shopping center yg ga kalah kerennya juga. Di St. Thomas juga terdapat banyak penginapan yang bisa menampung pasangan atau keluarga.
Jangan khawatir mengenai yg namanya 'privasi' karena di kota ini ada semacam batasan untuk pest & peserta pesta. Jadi, disana itu Pesta ga boleh terlalu besar & banyak pesertanya, jadi aman-aman aja kalo mau 'bermesraan' dengan pasangan anda :D

4. Venesia
Venesia, kota cinta. Hhehe, ga berlebihan kok. Setiap Gondola di Venesia akan selalu siap untuk mengantar anda dan pasangan anda menjelajahi kota yang mengagumkan & keren itu.
Ditambah makan malam romantis khas Italia, atau gereja-gereja indah bin romantis, rasanya akan membuat anda dan pasangan anda semakin cinta ..

5. Tahiti
Daerah tenang di Pasifik Selatan yang dilengkapi oleh bungalow di sepanjang pantai, pasir putih, dan pohon-pohon kelapa ini sepertinya akan memudahkan anda & pasangan anda untuk bersantai, berenang dipagi hari, dll. apalagi dengan keindahan Sunset alias matahari terbenam, membuat Tahiti serasa komplit.

apakah anda dan pasangan anda sudah mempunyai rancangan?

h0ohoo, kalo Author sih udah udah aja, soalnya suaminya Author, si Ok Taecyeon kayaknya sih iya iya aja , kita mo honeymoon kemana. anything for yoouu Chagiyaa!!
*diblender Hottest sedunia*

0 komentar: